• Home
  • MediaOutReach
  • Blockdegree Luncurkan Kursus Online Belajar Blockchain dalam 60 Menit

Blockdegree Luncurkan Kursus Online Belajar Blockchain dalam 60 Menit

Minggu, 28 Februari 2021 | 13:56

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Blockdegree, anggota terkemuka dari Jaringan Aksi Blockchain Pendidikan Amerik Serikat, telah meluncurkan Program Video Platform Blockchain, Belajar tentang Blockchain dalam 60 menit.

Ini adalah program yang dirancang khusus untuk semua orang yang tertarik, ingin mempelajari semua tentang teknologi blockchain dan kasus penggunaannya hanya dalam satu jam. Program ini juga cocok untuk siswa yang tidak memiliki pengetahuan pemrograman sebelumnya.

Dianggap sebagai seri video yang menarik, kursus ini bertujuan untuk memberikan para profesional bisnis dan penggemar yang tertarik pada teknologi blockchain pemahaman yang jelas tentang bagaimana teknologi blockchain mendefinisikan ulang dunia, masing-masing dengan kasus penggunaan dan industri sendiri pada satu waktu.

Blockdegree bekerja sama dengan Ibu Soh Wan Wei, pendiri IKIGUIDE, Bitcoin dan Blockchain Education Portal pertama di Singapura, atas inisiatif tersebut. Ibu Soh Wan Wei juga Dosen Utama di Blockdegree.

"Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Ms. Soh Wan Wei, seorang pendidik bitcoin dan blockchain yang antusias. Belajar tentang Blockchain dalam 60 menit adalah program yang sangat kuat dan menarik, terlibat melalui konsep dasar teknologi blockchain revolusioner. Kami ingin mendidik dan membina semua yang mengikuti kursus ini agar dapat mengidentifikasi dan memanfaatkan peluang besar yang ditawarkan blockchain," kata Ritesh Kikkad, salah satu pendiri Blockdegree dan jaringan XDC XinFin.

Belajar tentang Blockchain dalam 60 Menit tersedia berdasarkan permintaan di platform Blockdegree. Ini membuatnya dapat diakses dari mana saja, kapan saja dan hanya membutuhkan waktu 60 menit untuk menyelesaikannya.

"Bitcoin dan teknologi blockchain tidak bisa dihindari dalam waktu dekat. Dalam 5 hingga 10 tahun ke depan, teknologi blockchain akan ada di mana-mana dalam kehidupan orang biasa. Kami sepenuhnya bermaksud untuk memberikan awal yang istimewa bagi siswa kami di Blockdegree. Menanggapi kebutuhan banyak profesional dan pelajar yang sibuk, kami merancang kursus 60 menit ini untuk membantu mereka membangun platform yang tepat di blockchain sehingga lulusan dapat mengubah pengembangan dan navigasi di dunia baru yang ditandai dengan gangguan yang cepat ini," kata ibu Soh Wan Wei.

Di akhir kursus, semua lulusan akan menerima sertifikat yang dikeluarkan oleh Blockdegree dan IKIGUIDE. Mereka kemudian dapat menampilkannya di halaman LinkedIn atau platform media sosial mereka. Ini secara signifikan akan meningkatkan peluang karir mereka di dunia yang berubah dengan cepat.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top