Gudou Quanfeng Residence Resmi Dibuka 10 Februari 2021

Minggu, 28 Februari 2021 | 13:55

HONG KONG SAR – Media OutReach – Gudou Holdings Limited, dengan bangga mengumumkan bahwa proyek hotel butik pertama Grup di Distrik Panyu, Kota Guangzhou, Gudou Quanfeng Residence telah resmi dibuka pada 10 Februari 2021.

Guangzhou Gudou Quanfeng Residence memiliki 33 kamar tamu, termasuk 2 suite dua kamar tidur dan 3 suite tiga kamar tidur. Desainnya mewujudkan gaya arsitektur kuno Guanyindou Lingnan (Cina selatan) kuno. Mengikuti tradisi merek Gudou, hotel ini menyediakan kegiatan rekreasi dan hiburan satu atap dengan peralatan lengkap untuk memberikan pengalaman perjalanan baru bagi mereka yang mengejar kenikmatan hidup dan suka akan suasana tradisional.

"Grup sangat puas dan didorong oleh pembukaan Guangzhou Gudou Quanfeng Residence. Lokasi proyek nyaman dan fasilitas di sekitarnya lengkap , yang pasti akan menarik banyak wisatawan. Pada saat yang sama, hotel apartemen telah direnovasi dan dilengkapi dengan perangkat keras dan perabotan lembut. Dapat memulai operasi dalam waktu singkat, sangat meningkatkan efektivitas biaya proyek dan dengan cepat menanggapi tren pemulihan pariwisata. Melihat ke masa depan, bisnis pengembangan properti pariwisata akan terus menjadi fokus pengembangan grup. Kami akan secara aktif memperluas industri pariwisata di Provinsi Guangdong, memberikan layanan yang lebih berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan pada saat yang sama meningkatkan kesadaran dan penerimaan investor terhadap merek Gudou Holdings, dan menciptakan keuntungan yang lebih baik," kata HON Chi Ming, Ketua, CEO dan Direktur Eksekutif Grup.

Guangzhou Gudou Quanfeng Residence berlokasi strategis di Hills Ecool Creative Park Panyu dengan total luas 340.000 meter persegi, yaitu bagian selatan Distrik Panyu, Hotel ini mudah diakses oleh jaringan jalan yang berkembang di sekitar Hills, termasuk South China Expressway, Xinguang Express, Nansha Port Express, dan jalan raya lainnya. Oleh karena itu, mudah untuk melakukan perjalanan dari hotel ke Kota Baru Zhujiang di Guangzhou, dan juga ke tempat lain di Pearl River Delta.

Dibutuhkan lima menit untuk mencapai Chimelong Paradise, dan Blessing Colorful World mudah dijangkau. Stasiun Metro Jalur 21 Clifford juga akan dibuka pada tahun 2021, hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel. Panyu Golden Valley Eko Creative Park, kantor pusat untuk operasi lingkungan bisnis dan distrik untuk belanja dan rekreasi rencananya akan dibangun, yang memiliki reputasi sebagai "Komunitas Rendah Karbon Utama China". Dengan meningkatnya tingkat hunian gedung perkantoran, maka akan meningkatkan lalu lintas pelanggan bisnis dan mendorong konsumsi akomodasi hotel.

Terdapat banyak tempat wisata terkenal di dekat Guangzhou Gudou Quanfeng Residence, antara lain Chimelong Paradise, Blessing Colourful World, Dafu Mountain Forest Park, Kawasan Turis Gunung Lianhua, Kota Kuno Shawan dan IKEA Store yang populer dikunjungi anak muda. Stadion Sepak Bola Evergrande yang mampu menampung 100.000 penonton, juga diharapkan selesai pada 2022, akan mampu menampung wisatawan Guangzhou dua hari satu malam.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top