Kingdom Consultancy Rayakan 15 Tahun Keunggulannya

Sabtu, 27 Februari 2021 | 17:21

HONG KONG SAR – Media OutReach – Terlepas dari kekacauan politik di Hong Kong dalam beberapa tahun terakhir dan dampak dari pandemi global, Kingdom Consultancy (https://www.hklegal.hk), mengandalkan kerja keras tim dan kepercayaan dan dukungan pelanggan, telah berdedikasi untuk menyelesaikan sSengketa keluarga dan berbagai masalah dalam konsultasi keuangan selama lebih dari 15 tahun.

Kingdom Consultancy merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun ini. Melihat ke masa depan, akan berusaha untuk memperkuat komunikasi elektronik dengan pelanggan, menambah lebih dari selusin mantan manajer keuangan dan perbankan untuk meningkatkan efisiensi, dan merumuskan bisnis baru berdasarkan perubahan permintaan pasar yang ditimbulkan oleh epidemi .

Kampanye Publisitas Lintas Media Hari Jadi ke-15 dari Firma Jianguo memamerkan akumulasi pengalamannya dalam menangani lebih dari 5000 kasus yang berhasil melalui saluran multimedia seperti media cetak, media luar ruang, dan jejaring sosial, dan terus memberikan konsultasi sengketa sipil yang profesional dan berkualitas tinggi dan konsultasi manajemen, konsultasi keuangan, konsultasi risiko, konsultasi pajak dan layanan terkait.

"Melalui program ulang tahun ke-15, Kami berharap dapat menunjukkan bagaimana kami berkomitmen untuk menerobos rutinitas melalui analisis mendalam dan merumuskan strategi yang layak untuk setiap kepercayaan klien, menemukan solusi secepat mungkin dan mencegahnya secara komprehensif, serta berusaha sebaik mungkin dapat mengatasi masalah dan krisis yang mungkin dihadapi klien. Kami akan terus bekerja berdampingan dengan klien untuk menghadapi tantangan perselisihan keluarga dan konsultasi keuangan, serta memberikan nasihat profesional," kata kata Mark Cheung, Kepala Pemasaran Kingdom Consultancy Hong Kong,Kamis (25/02/2021).


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top