• Home
  • MediaOutReach
  • Enam Tahun Berturut-turut, Kerry Logistics Network Memenangkan Penghargaan di Quamnet Outstanding Enterprise Awards

Enam Tahun Berturut-turut, Kerry Logistics Network Memenangkan Penghargaan di Quamnet Outstanding Enterprise Awards

Selasa, 23 Februari 2021 | 16:01

HONG KONG SAR – Media OutReach – Kerry Logistics Network Limited hari ini mengumumkan mereka telah sukses memenangkan Penghargaan Penyedia Layanan Logistik Pihak Ketiga Global di Quamnet Outstanding Enterprise Awards 2020 (QOEA) untuk keempat kalinya. Ini adalah tahun keenam berturut-turut Kerry Logistics Network memenangkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Quamnet, platform berita keuangan terkemuka Hong Kong, dan bertujuan untuk menilai dan memuji pencapaian dan semangat luar biasa perusahaan-perusahaan Hong Kong. Penghargaan tahun ini bertajuk "Sagacity Built to Business Perfection" dan memuji perusahaan luar biasa yang telah menjawab tantangan dan perubahan dengan kebijaksanaan bisnis di tahun lalu. Perusahaan pemenang dinominasikan dan dipilih oleh juri yang terdiri dari departemen editorial Quamnet, tim peneliti, dan analis ekonomi independen.

"Meskipun tahun 2020 adalah tahun yang sulit, kami tetap melakukan yang terbaik untuk menjawab tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan kebijaksanaan dan fleksibilitas. Oleh karena itu, kami sangat senang dianugerahi lagi sebagai penyedia layanan logistik pihak ketiga global yang luar biasa. Di masa mendatang, logistik akan terus memainkan peran penting di dunia. Kami berkomitmen untuk memastikan kelancaran operasi rantai pasokan, dan bertekad menjunjung tinggi keunggulan dan inovasi, " kata William Ma, Presiden Kerry Logistics Network Group.

Kerry Logistics Network telah memberikan solusi inovatif dan memperluas cakupan geografisnya untuk memperkuat kemampuan layanannya dan mengembangkan bisnis yang beragam. Melalui perusahaan anggotanya, Globalink Logistics, perusahaan telah meluncurkan produk transportasi multimoda baru langsung ke Mongolia, memberikan solusi alternatif kepada pelanggan, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membangun pusat logistik terikat di Pelabuhan Perdagangan Bebas di Tiongkok untuk memanfaatkan pasar ecommerce bebas bea masuk yang sedang meningkat.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top