• Home
  • MediaOutReach
  • Hong Kong Productivity Council dan Hong Kong Computer Society Berkolaborasi untuk Tingkatkan Penerapan Teknologi Inovatif di Hong Kong

Hong Kong Productivity Council dan Hong Kong Computer Society Berkolaborasi untuk Tingkatkan Penerapan Teknologi Inovatif di Hong Kong

Selasa, 23 Februari 2021 | 16:00
Keterangan Foto: Mohamed Butt, Direktur Eksekutif HKPC (kiri), dan Ir Dr Ted Suen, MH, Presiden HKCS, menandatangani nota kesepahaman dimana HKPC dan HKCS akan menjalin kemitraan strategis untuk bersama-sama mempromosikan penerapan inovasi teknologi di Hong Kong.

HONG KONG SAR – Media OutReach – Hong Kong Productivity Council (HKPC) dan Hong Kong Computer Society (HKCS) hari ini menandatangani nota kesepahaman untuk menjalin kemitraan strategis bersama-sama mempromosikan penerapan teknologi inovatif di Hong Kong.

HKPC dan HKCS akan sepenuhnya mendukung kebutuhan industri dalam hal pengembangan bakat, pendidikan, dan promosi teknologi inovatif melalui kolaborasi dua tahun, dengan fokus pada bidang 5G, kecerdasan buatan, komputasi awan, jaringan keamanan, analisis data, dan teknologi Internet of Things And robotics.

Kerjasama ini juga menandai investasi HKPC dan pengembangan teknologi penting untuk pembangunan Hong Kong, seperti reindustrialisasi, dukungan untuk UKM dan start-up, manufaktur cerdas, digitalisasi, dan keamanan dunia maya, pelatihan bakat masa depan, dan kehidupan hijau yang cerdas. Kerja sama ini akan menguntungkan anggota HKCS dan praktisi IT lokal.

"Sebagai pakar Industri 4.0 dan Perusahaan 4.0, HKPC memiliki tim teknis profesional dengan pengalaman dalam penelitian dan pengembangan teknologi serta teknologi canggih seperti Internet of Things, analisis data besar, kecerdasan buatan, dan robotika,Teknologi, dan produksi cerdas. Dengan pengetahuan profesional dan pemahaman teknologi kami yang tajam pasti akan membantu mencapai penggunaan kolaborasi ini secara lebih efektif," kata Mohamed Butt, Direktur Eksekutif HKPC, dalam keterangannya, Senin (22/02/2021).

"Teknologi yang muncul seperti 5G dan kecerdasan buatan terus berkembang, dan di bawah pengaruh pandemi Covid-19, banyak perusahaan perlu mempercepat transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan lingkungan aktual. Penandatanganan nota kerja sama adalah untuk memperkuat pertukaran kedua pihak yang lebih jauh dan mendalam, terutama dalam mempromosikan penerapan teknologi yang sedang berkembang di Hong Kong," tambah Dr Ted Suen, MH, Presiden HKCS.

HKPC dan HKCS telah merumuskan kerangka kerja sama untuk mempromosikan kursus pelatihan teknologi yang diselenggarakan oleh HKPC kepada anggotanya dan menawarkan dukungan konsultasi pendanaan pemerintah melalui SME ReachOut. HKCS akan mengenali kursus pelatihan teknologi relevan yang disediakan oleh HKPC sebagai kegiatan pengembangan profesional berkelanjutan bagi anggota, dan akan mencerminkan kebutuhan industri akan keterampilan kepada HKPC, sehingga desain kursus akan lebih mendekati kebutuhan industri. Selain itu, kedua pihak akan bersama-sama mempromosikan dan menyelenggarakan kegiatan terkait teknologi inovatif, termasuk seminar, webinar, dan lokakarya.

Untuk memulai kolaborasi ini, para pakar dari HKPC dan HKCS akan mengadakan seminar online hari ini, di mana para ahli dari kedua belah pihak berbagi wawasan mereka tentang Pendekatan Agile dan otomatisasi cerdas, serta cara meningkatkan laju transformasi digital untuk perusahaan.



Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top