• Home
  • MediaOutReach
  • The Trade Desk Tunjuk Benson Ho sebagai Wakil Presiden Senior Asia Utara

The Trade Desk Tunjuk Benson Ho sebagai Wakil Presiden Senior Asia Utara

Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:51
Benson Ho

SHANGHAI, CHINA ,RIAUGREEN.COM – Media OutReach – The Trade Desk, perusahaan terdepan di dunia dalam teknologi periklanan, baru saja memutuskan untuk menunjuk Benson Ho sebagai Wakil Presiden Senior Asia Utara. Dalam perannya ini, Benson Ho akan memimpin dan menerapkan strategi bisnis dan pertumbuhan perusahaan di kawasan Asia Utara, termasuk Cina, Korea Selatan, dan Jepang. Benson Ho akan melapor langsung kepada Tim Sims, Manajer Penjualan di The Trade Desk.

"Salah satu prioritas terbesar The Trade Desk adalah kawasan Asia dan dengan Benson Ho bergabung dengan tim kami, Kami yakin dia akan membantu mempercepat strategi pertumbuhan kami di kawasan ini. Benson Ho menghadirkan pengalaman dan keahliannya dalam periklanan berbasis data, serta hubungannya yang tak ternilai dengan mitra dan pengiklan utama, spesifik dan unik untuk pasar Asia. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Benson Ho saat kita menjalani fase pengembangan berikutnya di kawasan ini," kata Tim Sims, Manajer Penjualan di The Trade Desk, dalam keterangannya kepada media ini, Jumat (22/1/2021).

Benson Ho memiliki pengalaman kepemimpinan yang luas di industri media Asia, terakhir sebagai Kepala Strategi Data Tencent Marketing Solution, mitra penting The Trade Desk di Cina. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Amnet's CTA dan programmer untuk Dentsu Aegis Network. Dia juga pernah menjabat posisi kepemimpinan senior di Sizmek, GroupM dan Digitas.

"Saya sangat senang bergabung dengan The Trade Desk dan terus membangun kesuksesan yang telah dicapai perusahaan di Asia Utara. Ruang periklanan sekarang berada di persimpangan jalan, dan ada banyak peluang bagi merek untuk memanfaatkan praktik terbaik global dan terhubung dengan konsumen dengan cara baru. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari tim yang memberikan solusi unik dan khusus untuk pengiklan kelas dunia di kawasan ini," imbuh Benson Ho.


Loading...
BERITA LAINNYA
Kingdom Consultancy Rayakan 15 Tahun Keunggulannya
Sabtu, 27 Februari 2021 | 17:21
BERIKAN KOMENTAR
Top