• Home
  • MediaOutReach
  • Universitas Politeknik Hong Kong Gelar Sekolah Musim Panas Internasional 2021, Pendaftaran Ditutup 28 Februari 2021

Universitas Politeknik Hong Kong Gelar Sekolah Musim Panas Internasional 2021, Pendaftaran Ditutup 28 Februari 2021

Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:43

HONG KONG – Media OutReach – Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU) akan meluncurkan kursus musim panas internasional dari 19 Juli hingga 16 Agustus 2021. Ini adalah program musim panas 5 minggu yang berlangsung di kampus PolyU yang menawarkan berbagai kursus berbasis kredit dan kegiatan pendidikan bagi siswa dari berbagai belahan dunia yang ingin studi, belajar dan jelajahi Hong Kong. Program musim panas tahun ini saat ini menerima lamaran dari sekarang hingga 28 Februari 2021. Penerimaan akan dikonfirmasi pada awal April 2021.

Kursus musim panas internasional PolyU menawarkan berbagai mata pelajaran yang merangsang intelektual di tiga bidang akademik khusus, yaitu Bahasa Cina, Budaya dan Masyarakat, Desain, Inovasi dan Teknologi dan Bisnis, Kewirausahaan dan Kepemimpinan Global. Peserta dapat memperoleh kredit dengan mengikuti kursus khusus yang diajarkan oleh para profesor di PolyU. Mereka juga dapat memilih dari beberapa kelas yang menyenangkan dan eksperimental seperti Mencicipi Anggur, Bahasa Kanton Dasar, Budaya Jepang, Kecerdasan Buatan (AI) dan Fiksi Ilmiah.

Tak hanya itu, kursus musim panas menawarkan banyak kesempatan bagi siswa untuk mengambil bagian dalam banyak karyawisata lokal dan pertukaran budaya seperti Kung Fu Cina dan kelas kaligrafi untuk membantu peserta terlibat, kesempatan untuk menjelajahi semangat dan keragaman Hong Kong.

PolyU bertujuan membantu peserta luar negeri mempelajari dan membenamkan diri dalam kehidupan dan budaya lokal, mereka juga memiliki Program Sobat unik yang cocok untuk peserta Kursus Musim Panas Internasional yang baru mendaftar dengan siswa PolyU, sehingga mempromosikan komunikasi multikultural antara siswa PolyU dan komunitas global.

PolyU Leadership Academy juga memiliki kursus musim panas dari 5 Juni hingga 10 Juli 2021. Ini adalah program pertukaran dan pendidikan internasional perintis untuk membimbing siswa yang tertarik pada masalah tanggung jawab sipil dan kepemimpinan melalui program Pembelajaran-Layanan PolyU yang terstruktur dengan baik.

Siswa yang berpartisipasi akan mengambil salah satu mata pelajaran layanan saat ini, seperti keterlibatan komunitas melalui seni tekstil yang ekspresif dan modis, atau Teknologi lintas batas, Pembelajaran layanan lintas budaya, etnis, dan komunitas, di mana peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar tentang tantangan yang dihadapi komunitas target mereka dan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan melalui proyek layanan yang inovatif.

Sejak dimulainya PolyU International Summer School tahun 2016 hingga sekarang, selalu mendapat banyak tanggapan positif dari para peserta pelatihan. Seorang siswa dari Inggris menilai kursus musim panas yang diajarkan dengan baik dan menarik.

"Kursus musim panas PolyU menawarkan saya kesempatan untuk terhubung dengan banyak orang, baik penduduk lokal maupun asing, dan kemampuan untuk belajar dari pengalaman, pengetahuan, dan budaya baru. Saya merasa dapat sepenuhnya membenamkan diri di Hong Kong dan kehidupan universitas di sini," komentar siswa tersebut.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengalaman peserta yang pernah mengikuti program musim panas PolyU, silakan kunjungi: https://www.polyu.edu.hk/summerschool/about-us/sharings-from-participants/. Informasi lebih lanjut tentang program tahun ini, kunjungi: https://www.polyu.edu.hk/summerschool/.


Loading...
BERITA LAINNYA
Kingdom Consultancy Rayakan 15 Tahun Keunggulannya
Sabtu, 27 Februari 2021 | 17:21
BERIKAN KOMENTAR
Top