Empat Investor Internasional Beli 6% Saham China Dynamics

Sabtu, 23 Januari 2021 | 13:42
Dari kiri ke kanan: Dato Sri Johann Young, Endika Aboiztiz, Michael Perschke dan Frank Kanayet Yepes

HONG KONG – Media OutReach – China Dynamics (Holdings) Limited, perusahaan yang menyediakan kendaraan energi baru dan solusi integrasi teknologi, menerima pemberitahuan dari perintis industri kendaraan listrik terkenal di Eropa dan Asia bahwa mereka telah bersama-sama membeli lebih dari 6% dari total saham yang diterbitkan perusahaan, melalui pembelian saham ini strategi internasionalisasi grup diharapkan dapat dipercepat.

"Grup baru-baru ini memasuki pasar Asia Tenggara dengan meluncurkan bus listrik di Kota Davao dan Kota Pasay, Filipina. Pembelian saham perusahaan oleh empat investor internasional oleh Datuk Sri Johan Young, Endika Aboitiz, Michael Perskche dan Frank Kanayet, menegaskan sepenuhnya strategi internasionalisasi China Dynamics. Serta memberikan permainan penuh untuk keunggulan teknologinya di bidang kendaraan energi baru, yang dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat untuk transportasi umum. Selain itu, akan memperkuat pemegang saham dan basis permodalan kami untuk pengembangan jangka panjang," kata Miguel Valldecabres Polop, CEO China Dynamics, kepada media ini, Kamis (21/1/2021).

Datuk Sri Johann Young dari Malaysia adalah seorang pengusaha di industri teknologi dan telekomunikasi. Dia telah memegang berbagai peran kepemimpinan di Orange Telecommunications Group. Dia mempromosikan Formula E Malaysia, dan juga berkomitmen untuk mempromosikan "Malaysia Hijau" dan berbagai teknologi kendaraan listrik (EV).

Sebagai anggota utama keluarga Aboitiz, Endika Aboiztiz telah mendirikan Grup Aboitiz di Filipina. Aboitiz sangat percaya pada teknologi kendaraan listrik dan mendukung Transportasi Listrik Global (GET Philippines) untuk menjadi salah satu penyedia layanan bus listrik terkemuka di Filipina melalui QEV Filipina.

Sementara Michael Perschke dulunya adalah CEO dari pabrikan mobil listrik Jerman Automobili Pininfarina dan sekarang menjadi kepala Audi India. Dia adalah salah satu dari 20 pemimpin dunia dalam kendaraan listrik.

Frank Kanayet Yepes mendirikan perusahaan eksplorasi minyaknya sendiri di Amerika Latin. Dia memiliki dana mobil listrik sendiri dan merupakan investor pertama di Rimac Automobili (Kroasia).

"Kami sangat terdorong oleh minat yang kuat dari investor internasional di Grup. Setelah memasuki pasar Filipina, Grup akan mengirimkan sasis daya 12 meter untuk bus listrik ke Amerika Latin dan kenderaan logistik di Eropa. Kami yakin, akan terus memanfaatkan peluang yang dibawa oleh pasar perlindungan lingkungan dan memperluas bisnis kami ke pasar luar negeri dengan dukungan investor baru," tambah Cheung Ngan, Chairman dari China Dynamics.


Loading...
BERITA LAINNYA
Kingdom Consultancy Rayakan 15 Tahun Keunggulannya
Sabtu, 27 Februari 2021 | 17:21
BERIKAN KOMENTAR
Top