• Home
  • Kuansing
  • IWO Riau dan Kuansing Bagikan Sembako dari Polda Riau Ke Masyarakat

IWO Riau dan Kuansing Bagikan Sembako dari Polda Riau Ke Masyarakat

Rabu, 14 Oktober 2020 | 16:59
KUANSING, RIAUGREEN.COM - Polda Riau melalui Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Riau dan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) membagikan sembako dan masker gratis kepada masyarakat yang kurang mampu pada Selasa (13/10/2020) di Teluk Kuantan.

Dimana penyerahan sembako gratis ini didampingi langsung oleh pihak Polres Kuansing dan Polsek Jajaran. Sebelum penyerahan dilakukan, secara simbolis diterima oleh Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat di Kediaman Dinasnya di seputaran Lapangan Limuno Teluk Kuantan pada Senin (12/10/2020) malam.

"Alhamdulillah, program bhakti sosial kita direspon dengan baik dan dibantu oleh Pak Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Untuk tahap ini, bantuan yang Polda Riau yang diserahkan melalui IWO Riau dan masing masing pengurus daerah sebanyak 3 ton beras dan masker gratis," kata Ketua PW IWO Riau, Kavillah Somarito.

Dikatakan pria yang akrab disapa Bang Villah, didampingi 2 orang Pengurus Wilayah (PW) IWO Riau, bahwa kali ini PD IWO Kuansing lah yang dipercaya sebagai tuan rumah lokasi penyerahan bantuan tersebut.

"Alhamdulillah Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto menyambut dengan baik kegiatan ini. Kedepan, setelah Kuansing insya Allah kegiatan ini akan kita lanjutkan ke daerah lainnya," terang Villah.

"Kita juga berharap, hal ini mampu membuka mata pihak lain untuk menggandeng IWO, baik itu ditingkat Pengurus Wilayah (PW) maupun Pengurus Daerah (PD) nantinya," harap pria berpenampilan kepala plontos itu.

Dalam kegiatan yang sama, Ketua PD IWO Kuansing, Dt Hendra Riko Purnomo memberikan apresiasi terhadap Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto dan Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Taufik Suardi yang telah bersinergi dengan IWO, khususnya PD IWO Kuansing.

"Alhamdulillah, kita sudah bisa sama sama memberikan atau menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Apalagi ditengah terjadinya pandemi Covid-19. Mudah mudahan masyarakat yang menerima terbantu dan bisa bermanfaat bagi mereka," ucap Dt Hendra.

Ketua IWO Kuansing yang didampingi langsung Sekretaris, Jeki Efri Yunas dan Bendahara, Ningsih Suryani beserta sejumlah pengurus lainnya, juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Forum Kepala Desa Kabupaten Kuansing, Solahudin dan Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Kuantan Tengah, Bamba Rianto yang sudah menerima dengan baik dan membantu untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat.

"Mudah mudahan, kedepannya tetap terjalin sinergitas yang baik antara IWO dengan instansi lainnya, khususnya di Kabupaten Kuansing. Kalau bisa, kegiatan ini dapat berlanjut dan lebih besar lagi kedepannya," harap Dt Hendra Riko Purnomo, pria yang juga merupakan Ketua Bidang Humas dan Media Massa Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kuansing. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Awal Tahun 2020, 30 Kasus DBD Ditemukan di Kuansing
Selasa, 28 Januari 2020 | 20:47
Bupati Mursini Buka FGD Soal Sensus Kependudukan
Kamis, 28 November 2019 | 23:41
Bupati Mursini Hadiri MTQ di Bangkinang
Rabu, 27 November 2019 | 16:58
BERIKAN KOMENTAR
Top