• Home
  • Inhu
  • Seorang Warga Kelurahan Peranap Di Cokok Polisi Akibat Ketahuan Jadi Pengedar Ganja Kering

Seorang Warga Kelurahan Peranap Di Cokok Polisi Akibat Ketahuan Jadi Pengedar Ganja Kering

Jumat, 18 Juni 2021 | 08:51
INHU, RIAUGREEN.COM Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Polsek Peranap mengamankan tersangka kasus narkoba jenis tanaman yakni ganja kering, selain seorang pengedar tim juga mengamankan 6 paket ganja kering seberat 130 gram.Ungkapnyam

JK (31) warga Kelurahan Peranap,di Cokok unit Reskrim Polsek Peranap saat tengah duduk dibawah pohon akasia, lapangan bola kaki Kelurahan Peranap, Selasa 15 Juni 2021 pukul 01.00 

Adapun kasus peredaran ganja tersebut,mulai terungkap lanjutnya ketika Kapolsek Peranap, AKP Cecep Sujapar SH Senin 14 Juni 2021, pukul 22.00 WIB mendapat informasi dari masyarakat tentang aktifitas peredaran ganja kering disekitar lapangan bola kaki Peranap.


"Kapolsek mengintruksikan Kanit Reskrim Polsek Peranap, Aipda Yusmar SH beserta beberapa anggotanya untuk turun kelapangan guna memastikan informasi tersebut"ujarnya.

Setelah waktu beberapa jam mengintai, tepatnya Rabu 15 Juni 2021, pukul 01.00 WIB, tim melihat seorang laki-laki sedang duduk dibawah pohon akasia dengan menunjukkan gelagat mencurigakan.

Ketika itu tim mendekati dan mengamankan laki-laki itu, saat digeledah, ditemukan 2 bungkus plastik kecil yang diduga narkotika jenis daun ganja kering dari kantong celananya," ungkapnya.

Saat di interogasi, tersangka juga mengaku masih menyimpan 1 bungkus ganja ukuran sedang diatas tribun lapangan bola kaki.dan tidak hanya itu, tersangka juga menyimpan 3 bungkus ukuran sedang dirumahnya, dalam lipatan celana.sebutnya.

Selanjutnya oleh karena setelah semua barang bukti narkoba terkumpul, tersangka dibawa ke Mapolsek Peranap untuk proses selanjutnya,"

Tak dapat berkilah kepada penyidik, tersangka pun mengaku semua ganja kering itu miliknya untuk dijual, ganja itu didapatkan dari kenalannya di Sumatera Barat (Sumbar),dan dibeli seharga Rp 1 juta.ujarnya.

Oleh karena itu berkemungkinan, ada penambahan tersangka dalam kasus ini dan tim terus memburu pemasok ganja kering tersebut,"Pungkas Misran. (Buds)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top