• Home
  • Inhu
  • Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Desa Pauh Ranap

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit Desa Pauh Ranap

Minggu, 25 April 2021 | 19:27
INHU, RIAUGREEN.COM – Sesosok Mayat Perempuan di temukan di Perkebunan Kelapa Sawit Dusun Sunda Baru, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tepatnya pada hari sabtu (tgl 24/4-2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Ketika ditemukan, mayat Suryati (30) warga Katipo, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap ini dalam keadaan telanjang dan terlentang, pada bagian kening dan kepala terdapat luka pukulan.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran dikonfirmasi Ahad (25/4/2021) membenarkan adanya penemuan mayat di Kecamatan Peranap tersebut.

Juga dijelaskannya lagi bahwa pada Sabtu sekitar Pukul 13.30 Wib Korban pamit kepada suaminya untuk mengutip brondolan sawit, kemudian suami korban pergi untuk memanen sawit di kebun yang sama namun dengan lokasi yang berbeda.

Korban pergi mencari brondolan sawit sendirian dan sampai pukul 16.00 Wib Korbanpun belum pulang kerumah sementara suami korban sudah kembali kerumah,Ujarnya.

Maka selanjutnya suami Korban pergi untuk mencari korban ke dalam kebun sawit dan sekitar Pukul 16.30 Wib dia menemukan korban dalam keadaan terlentang di atas tanah dalam keadaan telanjang dan dikepala ditemukan luka diduga bekas pukulan.

Oleh sebab itu selanjutnya suami korban pun memanggil saksi lain dan melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik lahan kemudian menutup korban menggunakan kain sarung, jelas Misran.

Untuk itu selanjutnya pemilik lahan Adam melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peranap.Sekitar Pukul 18.30 WIB Polsek Peranap dan Puskesmas Peranap mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti dan selanjutnya membawa Korban ke Puskesmas untuk dilakukan Pemeriksaan selanjutnya. (Buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top