• Home
  • Inhu
  • Gerak-gerik Mencurigakan Depan Kantor Polsek Batang, Ternyata bawa Narkoba

Gerak-gerik Mencurigakan Depan Kantor Polsek Batang, Ternyata bawa Narkoba

Selasa, 30 Maret 2021 | 21:05
INHU, RIAUGREEN.COM – Satu orang pemuda asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diringkus oleh polisi dari Polsek Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pasalnya dia lalu-lalang didepan polsek tersebut dengan gerak gerik mencurigakan, padahal dia sedang mengantongi narkoba jenis sabu.

Memang aksi nekat pemuda yang berinisial PMS itu,alias Kevin (33) dilakukannya Minggu (28/3/2021) malam, pada pukul 20.00 WIB diruas jalan lintas timur, depan Mapolsek Batang Gansal.

Dimana bahwa dari tangan tersangka, ditemukan 11 paket narkoba yang diduga sabu dengan berat kotor 7,63 gram," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.I.K melaui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa (30/3/2021) kemarin.

Diterangkanya, personel piket di Mapolsek Batang Gansal, Minggu malam, sekitar pukul 20.00 WIB melihat seorang pengendara sepeda motor yang bolak-balik didepan Mapolsek Batang Gansal kab inhu.

"Ternyata bukan hanya sekedar lalu-lalang, tapi pengendara sepeda motor itu menunjukkan gelagat yang mencurigakan,"Ujarnya.

Maka personel piket menghentikan sepeda motor itu dan membawanya ke halaman Mapolsek untuk ditanya,terkait identitas, asal-usul atau keperluan lainnya.

Tapi justru ketika itu, pengendara sepeda motor tersebut sangat gugup dan ketakutan.

Melihat hal gelagat itu, petugas piket langsung melakukan penggeledahan badan," lanjutnya.

Perlu di ketajui dari kantong celana tersangka ditemukan 11 paket sabu-sabu siap edar.

Oleh sebab itu tersangka langsung diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait sabu-sabu yang diakui miliknya itu.

Maka selanjutnya tersangka beserta Barbut (barang bukti) narkoba, sepeda motor jenis Honda tanpa plat Nopol, handphone serta barang lainnya sudah diamankan di Polsek Batang Gansal, dan kasus tersebut akan terus dikembangkan karena kuat dugaan ada tersangka lain yang terlibat," Ungkap,Misran. (Buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top