• Home
  • Inhu
  • Seorang Mahasiswa di Batang Gansal Tewas Akibat Dibunuh OTK

Seorang Mahasiswa di Batang Gansal Tewas Akibat Dibunuh OTK

Selasa, 30 Maret 2021 | 13:36
INHU, RIAUGREEN.COM – JP (23) yang berstatus sebagai Pelajar (Mahasiswa) warga Dusun Pinang Baris RT. 011 RW. 004 Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menjadi korban pembunuhan pada Sabtu (27/3/2021) kemarin.

Khabar beradar kejadian tersebut terjadi pada pukul 20.30 WIB di dalam sebuah warung milik Edi Surono Yohanes Jalan Lintas Samudera KM. 14 Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu.Propinsi Riau.

Selanjutnya Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran Senin (29/3/2021) membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Batang Gansal.

"Bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana dengan sengaja merampas nyawa orang lain (pembunuhan) dan atau dengan sengaja melukai berat orang lain.yang berakibat kematian (penganiayaan berat)," Ujarnya.

Dan dijelaskannya, pada sabtu sekira pukul 20.30 WIB pelapor mendapat telepon dari saksi Jamanda Manalu dengan menggunakan nomor telfon milik korban JP dan mengatakan kepada bahwa korban (JP) telah dibunuh oleh orang yang tidak diketahui namanya di warung milik saksi Edi Surono Yohanes.

"Pembunuhan tersebut dengan cara ditusuk menggunakan sebilah pisau dan saat itu sedang dibawa menuju ke Puskesmas Batang Gansal," sebutnya.

Maka pelaporpun langsung menuju Puskesmas Batang Gansal untuk melihat kondisi korban dan sesampainya di Puskesmas Batang Gansal pelapor melihat bahwa korban sudah tidak bernyawa atau menghembuskan nafas terakhir (meninggal dunia).

"Dan atas kejadian tersebut pelaporpun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal guna pengusutan lebih lanjut,"Ujanya.

Selanjutnya Barang Bukti (Barbut) yang diamankan adalah 1 (satu) helai celana panjang warna hitam yang berlumuran darah, 1 (satu) helai baju kaos warna biru bertuliskan "Rumah Gadang" yang berlumuran darah dan 1 (satu) helai kaos singlet warna putih merek POLY yang berlumuran darah, tutur Misran.mengakhiri. (buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top