• Home
  • Inhu
  • Hendrijal Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Inhu

Hendrijal Ditunjuk Sebagai PLH Bupati Inhu

Kamis, 18 Februari 2021 | 09:06
INHU, RIAUGREEN.COM Hari ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) H. Hendrizal M.Si mendapat kepercayaan dari Gubernur Riau H Syamsuar dan ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Inhu dikarenakan H. Yopi Arianto SE yang hari ini, Rabu (17/2/2021) sudah berakhir masa jabatannya.

Kegiatan acara serah terima Jabatan Bupati itu dilaksanakan di lantai 4 kantor ruangan H. Yopi Arianto (Kantor) Bupati Inhu. 

Disaksikan oleh ketua dprd inhu Samsudin dan dibenarkan Samsudin tak lama setelah usai pelaksanaan acara sertijab tersebut.

Sebagai mana diketahui bahwa Pengangkatan Hendrizal yang menjabat Sekda Inhu tersebut sebagai Plh Bupati Inhu ditunjuk oleh Gubernur Riau sebagai Pelaksana Harian (Plh) berdasarkan surat Gubernur Riau nomor 131/PEN-OT/DA/376 tanggal 16 Februari 2021, tentang pelaksana harian (PLH).

Dengan hal tersebut pula maka Hendrizal akan melaksanakan tugas sehari-hari Bupati Inhu sesuai ketentuan dan UU yang berlaku. 

Selanjutna Sekda Hendrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada H. Yopi Arianto sebagai Bupati dan H. Khairizal sebagai Wakil Bupati Inhu 2016-2021 atas dedikasi dan pengabdian selama memimpin Kabupaten Inhu.

Selama memimpin telah banyak melakukan berbagai inovasi serta perubahan perubahan dalam membangun Kabupaten Inhu," Tuturnya.

Bahkan menurut Hendrizal, dalam era 10 tahun kepemimpinan Yopi, pencapaian kinerja Kabupaten Inhu sudah berada diperingkat 177 dari lebih kurang 500 kabupaten kota se Indonesia. 

Dibidang keuangan kita saat ini sudah 4 (empat) kali berturut-turut mendapat WTP, untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati H. Yopi Arianto mudah mudahan sehat walafiat dan selalu dilindungi Tuhan,"Ucapnya. 

H. Yopi Arianto SE.dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat serta keluarga besar ASN Inhu yang telah mendukung program programnya selama menjadi bupati. 

Juga Yopi menjelaskan bahwa dalam 2 Priode kepemimpinannya selalu menggandeng ASN wakilnya, pada priode Pertama 2010 2015 bersama Harman Harmaini dan pada periode Kedua 2016 2021 bersama Khairizal. Tuturnya.(Buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
2 Daerah di Inhu Masuk Zona Merah Covid-19
Selasa, 06 April 2021 | 22:33
BERIKAN KOMENTAR
Top