• Home
  • Inhu
  • Memasuki Akhir Masa Jabatan, Bupati Yopi Hadiri Acara Rapat Paripurna DPRD Inhu

Memasuki Akhir Masa Jabatan, Bupati Yopi Hadiri Acara Rapat Paripurna DPRD Inhu

Selasa, 16 Februari 2021 | 07:57
INHU, RIAUGREEN.COM – Memasuki masa akhir jabatan kepemimpinan H Yopi Arianto SE sebagai Bupati Kab Indragiri Hulu (Inhu) selama lima tahun terakhir (periode 2016-2021) yang berapa hari lagi akan berakhir Yopi langsung mengikuti apel (upacara bendera) di halaman Kantor Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kemudian Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE pun mengikuti rapat paripurna yang dilaksanakan oleh DPRD Inhu, Senin (15/2/2021).

Dari komplek kantor Bupati H Yopi Arianto bergerak menuju gedung kantor dprd inhu tanpa menggunakan mobil dinasnya malah memilih pake speda motor roda tiga pengangkut sampah jatah inhu untuk DLH (Dinas Lingkungan Hidup) Inhu bantuan dari pusat.

Adapun kenderaan Pengangkut Sampah tersebut dikemudikan langsung Oleh Bupati Yopi didampingi Sekda Ir H Hendrijal dan sejumlah Staf ASN Setda Kab inhu, bersama-sama menuju kantor dprd inhu dengan Ir Selamat ( Kadis DLH ) yang tak jauh dari kantor bupati di pematang reba.

Kedatangan Bupati Yopi pun langsung disambut Ketua dprd inhu Samsudin dan ketua fraksi Golkar dprd inhu Daniel eka perdana.ikut diajak bupati untuk keliling seputar komplek kantor bupati di pematang reba sembari sama sama ikut naik diatas kenderaan motor tersebut. yang dikemudikan langsung oleh bupati Yopi sambil diajak berkeliling keliling sekitar komplek gedung perkantoran bupati.

Dan tak lama kembali menuju ke gedung kantor dprd inhu guna menghadiri Acara kegiatan yang sebelumnya telah di taja oleh Sekwan dprd inhu yaitu acara kegiatan rapat paripurna dprd Dalam rangka penyampaian Laporan LKPJ bupati tahun 2020 dan tentang Pengajuan Pengusulan pemberhentian bupati dan wakil bupati inhu masa periode 2016-2021.

Kedua agenda acara kegiatan tersebut berlangsung secara bersamaan.

Dipimpin oleh Ketua dprd inhu Samsudin ( di hadiri 31) anggota dprd inhu dari seluruh anggota dprd (berjumlah 40 orang) pelaksanan acara paripurna itu juga turut di hadiri segenap pimpinan Forkominda inhu dan seluruh para undangan lainya. Pelaksanaan acara kegiatan rapat paripurna dprd tersebut dari awal sampai akhir tampak berlangsung aman dan tertib. (Buds)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemkab Inhu Peringati Hari Kesiapsigaan Bencana
Selasa, 27 April 2021 | 00:24
BERIKAN KOMENTAR
Top