• Home
  • Inhil
  • BNI Tembilahan Dan IWO Inhil Salurkan 90 Paket Sembako Kepada Masyarakat

BNI Tembilahan Dan IWO Inhil Salurkan 90 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 04 Mei 2021 | 08:46
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM – BNI Cabang Tembilahan Kembali mempercayakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil untuk menyalurkan paket sembakonya pada Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

Total sebanyak 90 paket Sembako diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BNI Cabang Tembilahan Dedi Hermawan kepada Ketua PD IWO Kabupaten Inhil Muridi Susandi di Posko Relawan Covid 19 PD IWO Kabupaten Inhil Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Senin (3/5/2021) pagi.

Paket – paket sembako ini nantinya akan diberikan oleh PD IWO Inhil kepada masyarakat tidak mampu atau terdampak covid 19.

Pimpinan BNI Cabang Tembilahan Dedi Hermawan berharap paket sembako ini bisa meringankan beban bagi yang terdampak akibat Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

"Semoga tidak ada lagi masyarakat terkena covid 19 dan imunnya bisa semakin kuat dengan mengkonsumsi paket ini. Semoga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Bulan Ramadhan ini," ungkap Dedi yang juga didampingi Kepala Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Tembilahan, Safran Yusri dan sejumlah karyawan BNI Tembilahan.

Menurut Dedi, pihaknya sengaja menggandeng IWO Inhil karena di nilai mampu untuk melaksanakan amanah yang di berikan setelah melihat dari kegiatan yang dilaksanakan IWO Inhil selama ini.

"Selain itu juga atas kemitraan yang telah kami jalin dengan baik selama ini. Saya harap nanti teman – teman IWO Inhil yang akan membagikan paket ini kepada masyarakat secara langsung," ucapnya.

Sementara itu Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi mengucapkan terimakasih karena kembali mempercayakan IWO Inhil untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat secara langsung.

Pria yang akrab disapa Sandi ini menilai Keberadaan BNI ditengah masyarakat Tembilahan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"BNI juga memberi manfaat lain kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial juga sangat terlihat nyata. Terimakasih sudah mengajak kami untuk berbuat baik bersama," ucap Sandi.

Terakhir Sandi berharap hubungan baik antara PD IWO Inhil dan BNI Cabang Tembilahan bisa terus bersinergi, baik dalam kegiatan sosial dan lainnya.

"Semoga kita bisa terus bermitra dan bahu membahu memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Inhil," pungkas Sandi. (Ms) 

Foto : Pimpinan BNI Cabang Tembilahan Dedi Hermawan didampingi Kepala Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Tembilahan, Safran Yusri dan staff, secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Ketua PD IWO Kabupaten Inhil Muridi Susandi di Posko Relawan Covid 19 PD IWO Kabupaten Inhil Jalan Suntung Ardi Tembilahan, Senin (3/5/2021) pagi. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pimpinan DPRD Inhil Sambangi Kantor PWI Inhil
Minggu, 09 Mei 2021 | 19:06
BERIKAN KOMENTAR
Top