• Home
  • Inhil
  • Asep Subandi Kembali Pimpin PK Golkar Pelangiran

Asep Subandi Kembali Pimpin PK Golkar Pelangiran

Minggu, 11 April 2021 | 21:32
Foto : Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr. Ferryandi, ST, MM, MT menyampaikan sambutan dan arahannya pada Muscam PK Golkar Pelangiran di Gedung Olahraga (GOR) Pelangiran, Minggu (11/4).
PELANGIRAN, RIAUGREEN.COM – Rangkaian Musyawarah Kecamatan (Muscam) terus di gesa oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Kali ini giliran 14 Komdes dan 1 Komlur di Pengurus Kecamatan (PK) Pelangiran yang mempunyai hak suara menggelar Muscam di Gedung Olahraga (GOR) Pelangiran, Minggu (11/4/2021).

Asep Subandi pun kembali di daulat menjadi Ketua PK Golkar Pelangiran pada pelaksanaan Muscam yang dibuka langsung oleh Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr. Ferryandi, ST, MM, MT.

"Terimakasih kepada Sekjen DPD Golkar Inhil dan pengurus DPD II Partai Golkar Inhil yang sudah meluangkan waktu ke Muscam PK Golkar Pelangiran. Terimakasih kepada Camat Pelangiran selaku pembina Partai Politik (parpol) yang sudah mendukung kegiatan Muscam sehingga berjalan lancar," ungkap Asep Subandi dalam sambutannya.

Ketua PK Golkar Pelangiran terpilih langsung mengajak kepengurusan yang baru untuk bergerak membantu Partai Golkar Inhil terus eksis di Kabupaten Inhil.

Keberadaan kawan – kawan kader Partai Golkar Pelangiran, menurut Asep sangat penting menggerakkan mesin partai beringin yang identik dengan warna kuning.

"Terimakasih kepada Komlur dan komdes se kecamatan Pelangiran. Tanpa kader dan pengurus Partai Golkar Pelangiran tidak bisa bergerak dengan sendirinya. Mari kita besarkan Partai Golkar sehingga terus eksis di kecamatan Pelangiran dan Inhil," tutur Asep Subandi.

Kehadiran Partai Golkar pun sangat diharapkan oleh Camat Pelangiran mampu mensejahterakan masyarakat dan tidak hanya sebatas menampung aspirasi rakyat.

Camat Pelangiran selaku pembina Partai Politik dan organisasi sosial kemasyarakatan berharap Partai Golkar sebagai partai pemenang bisa menjadi penyumbang lidah masyarakat Pelangiran.

"Bupati dari Golkar, Ketua DPRD dari Golkar, yang Duduk di Kursi DPRD ada 9 kursi. Jadi kami berharap PK yang baru menjadi penyambung lidah kecamatan, apabila hal – hal yang dibutuhkan masyarakat bisa disampaikan kepada Golkar Inhil," harapnya.

Sementara itu, Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil H. Dr Ferryandi ST, MM, MT menyatakan rasa bangganya terhadap solidnya seluruh kader partai Golkar komdes dan Komlur yang selama ini selalu berjuang keras tanpa pamrih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kader, komdes dan Komlur. Kawan – kawanlah yang berjuang mengantarkan Ketua DPD II Golkar Inhil menjadi Bupati Inhil. Seluruh kader partai Golkar, komdes dan Komlur selama ini selalu berjuang keras tanpa pamrih," ucap Ferry sapaan akrabnya.

Ferry yang hadir mewakili ketua DPD II Golkar Inhil HM Wardan ini berpesan kepada kader partai Golkar kecamatan Pelangiran dan komdes Komlur untuk tetap kompak mempertahankan hasil Pilkada dan agenda partai kedepan.

"Meskipun memang berat mempertahankan, saya yakin dan percaya dengan penuh kekompakan dan solidaritas, kita bisa terus menjadi yang terdepan," ucapnya.

Untuk kesekian kalinya, Sekjen DPD II Partai Golkar Inhil juga kembali menegaskan bahwa DPD Partai Golkar kedepannya memiliki misi besar, yaitu mengusung Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar Bapak H. Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai arahan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum pada forum Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Provinsi Riau yang diselenggarakan di Pekanbaru beberapa waktu lalu," pungkasnya.

Tampak hadir juga dalam Muscam tersebut, antara lain, yaitu, Camat Pelangiran Danramil Pelangiran , Kapolsek Pelangiran, dan Lurah serta Komdes/ Komlur Se kecamatan Pelangiran, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Pelangiran. (Ms)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pimpinan DPRD Inhil Sambangi Kantor PWI Inhil
Minggu, 09 Mei 2021 | 19:06
BERIKAN KOMENTAR
Top