• Home
  • Inhil
  • Enam Orang Tamu Tewas Terbakar di Wisma Abu Inhil

Enam Orang Tamu Tewas Terbakar di Wisma Abu Inhil

Selasa, 15 Desember 2020 | 11:36
Petugas Damkar saat berupaya memadamkan api pada kebakaran Wisma Abu yang mengakibatkan enam orang pengunjung tewas di Jalan Abdul Manaf, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Senin (14/12/2020).(Dok. Polda Riau)
INHIL, RIAUGREEN.COM - Sebuah tempat penginapan Wisma Abu di Jalan Abdul Manaf, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terbakar pada Senin (14/12/2020) sekitar pukul 18.45 WIB.

Dalam kejadian ini, enam orang pengunjung tewas terbakar karena terjebak. Peristiwa tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Sunarto.

 "Benar, ada enam orang yang meninggal dunia akibat kebakaran Wisma Abu," ujar Sunarto kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Keenam korban ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran (Damkar) di ujung lorong lantai dua wisma. Jasad korban hangus terbakar dan ditemukan dalam kondisi tertumpuk.

"Korban diduga kekurangan oksigen, karena keenam korban terjebak di bagian belakang lantai dua yang tertutup tembok dan tak bisa turun. Sementara api sudah membesar di lantai satu," kata Sunarto.

Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik di bagian resepsionis lobi depan Wisma Abu. Sunarto menyebutkan, keenam korban tewas terbakar terdiri dari lima laki-laki dan satu perempuan.

Berikut nama-nama korban: 1. Sahruji (24) mahasiswa, warga Kabupaten Inhil 2. Heldi Gustyawan (18) pelajar, warga Kabupaten Bengkalis 3. Ilham Novariansyah (20), warga Sulawesi Selatan 4. Kamaludin (36) karyawan swasta, warga Inhil 5. Mahyuni (24) petani, warga Inhil 6. Nurhaliza, warga Inhil.

KOMPAS

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top