• Home
  • Hukum
  • Gadis ABG Diperkosa Ayah Tiri, Bapak Kandung Lapor Polisi

Gadis ABG Diperkosa Ayah Tiri, Bapak Kandung Lapor Polisi

Kamis, 15 Juli 2021 | 15:37
detikcom
Ilustrasi
RIAUGREEN.COM - Seorang pria di Tambora, Jakarta Barat, AS (49) dilaporkan atas dugaan pemerkosaan terhadap anak tirinya yang berusia 15 tahun. Pelaku memperkosa korban bertahun-tahun.

"Pertama kali waktu dia kelas 1 SMP, jadi sekitar tahun 2018 sampai tahun ini udah beberapa kali dia bilang. Jadi pertama kali diperkosa sekitar 13 tahun," ujar ayah kandung korban kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat Kamis (15/7/2021).

Diketahui, ayah dan ibu kandung korban sudah bercerai. Sejak bercerai korban ikut bersama ibunya dan ayah tirinya.

Ayah kandung korban tidak terima perlakuan AS. Ia kemudian melapor ke Polres Metro Jakarta Barat siang tadi.

"Saya udah enggak bisa mikir, emosilah. Akhirnya saya datang ke kantor polisi dulu buat laporan," katanya.

Korban Diancam
Menurut ayah korban, korban selama ini tidak berani menceritakan kejadian yang dialaminya. Sebab, pelaku kerap mengancam akan menyakiti ibunya jika korban sampai melapor.

"Ya dia cerita sama saya dia takut, karena waktu pertama itu diancam sama ayah tirinya kalau sampai dia ngomong-ngomong nanti ibunya sakit. Ancamannya seperti itu kata anak saya," imbuhnya.

Korban mengalami depresi akibat kejadian itu. Korban saat ini menjalani trauma healing untuk menghilangkan rasa traumanya.

Sementara itu, Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat IPTU Reliana mengatakan pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan menyelidiki laporan pemerkosaan itu.

"Bapak tadi melaporkan bahwa anaknya telah disetubuhi dan dilakukan oleh bapak tirinya sejak anak kelas 1 SMP. Dengan laporan tersebut kita akan melakukan penyelidikan dulu bapaknya," ujar Reliana.

Polisi saat ini masih mencari pelaku. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan untuk menyelidiki kasus ini.(detik.com)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top