• Home
  • Dumai
  • Innova Putih Hancur Tak Berbentuk Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai

Innova Putih Hancur Tak Berbentuk Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai

Senin, 21 Juni 2021 | 11:38
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM  - Melaju kencang di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, mobil minibus Toyota Innova hantam bagian belakang mobil Tronton sampai ringsek.
 
Insiden itu terjadi pada hari Minggu (20/6/2021) pagi, di kilometer 20 jalur A, Tol Pekanbaru-Dumai, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Awalnya mobil Toyota Innova yang dikemudikan seorang laki-laki berinisial SS (51), datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai, dengan kecepatan tinggi.
 
Sesampainya di kilometer 20, mobil Toyota Innova itu langsung menabrak mobil Truck yang ada didepannya sedang berjalan di jalur kiri jalan, karena SS tidak sempat lagi menghentikan kendaraannya yang sudah melesat kencang itu.

"Iya kejadiannya tadi pagi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, pengemudi mobil Toyota Innova mengalami luka ringan," kata Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, kepada GoRiau, Minggu malam.

Kemudian kata Rosna, kecelakaan itu terjadi karena pengemudi mobil Innova tidak hati-hati dan mengemudikan kendaraan diatas batas kecepatan di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

"Diduga karena kelalaian dari pengemudi Mobil Toyota Innova, yang berkendara dengan kecepatan tinggi. Ia juga diduga tidak konsentrasi dan tidak menjaga jarak iring kendaraannya dengan kendaraan yang berada didepannya, sehingga terjadi tabrakan," tutup Rosna. ***

goriau

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top