• Home
  • Dumai
  • Sekda Dumai Hadiri Acara Pengantar Purna Tugas Bambang Wardoyo

Sekda Dumai Hadiri Acara Pengantar Purna Tugas Bambang Wardoyo

Rabu, 14 April 2021 | 13:31
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Sekretaris Daerah Kota Dumai, Dr. H. Herdi Salioso menghadiri acara Pengantar Purna Tugas H. R Bambang Wardoyo, SH Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Jl. Putri Tujuh. Minggu

Setelah melalui pengabdian kerja selama 37 Tahun, Kasatpol PP Kota Dumai Bambang Wardoyo telah bekerja dan mengabdi dengan baik, dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sebagai seorang abdi negara.

Hal ini di apresiasi oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai dalam sambutannya, "Terima Kasih yang sebesar-besarnya dan saya ucapkan penghargaan setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas sebagai abdi negara dengan baik." Ungkapnya

Beliau juga mengatakan bahwa Purna Tugas bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut, namun dalam kondisi tempat atau jalan yang berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatpol PP H. R Bambang Wardoyo menyampaikan permohonan maaf kepada Sekretaris Daerah dan seluruh sahabat serta seluruh hadirin tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Selama kebersamaan kita, mungkin saya ada berbuat salah sekiranya mohon dimaafkan. Hubungan kedinasan mungkin sudah terputus, tapi hubungan silaturahmi sesama kita harus tetap terjalin, itu harapan saya," pintanya.

Acara di tutup setelah penyerahan pelakat dari Sekretaris Daerah Kota Dumai atas nama Pemerintah Kota Dumai dan bingkisan kenang kenangan dari tamu-tamu penting yang hadir kepada H. R Bambang Wardoyo.

Turut hadir dalam acara ini Forkopimda Kota Dumai, Asisten III Setdako Dumai, Keluarga Besar H.R Bambang Wardoyo, seluruh Staf dalam lingkup Satpol PP Dumai, dan tamu undangan lainnya.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Kembali Dapatkan WTP ke 4 kalinya
Selasa, 04 Mei 2021 | 12:14
Khairil Adli Hadiri Penutupan Media Expo 2021
Selasa, 04 Mei 2021 | 12:13
BERIKAN KOMENTAR
Top