• Home
  • Dumai
  • 21 Orang Guru Ahli Pertama Dalam Jabatan Fungsional Guru Dilantik

21 Orang Guru Ahli Pertama Dalam Jabatan Fungsional Guru Dilantik

Senin, 12 April 2021 | 18:36
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum  H. Khairil Adli menghadiri Pelantikan Guru Fungsional  yang bertempat di Ruangan Aula Dinas Pendidikan, Minggu (12/04/2021).

Sebanyak 21 Orang Guru Ahli Pertama Dalam Jabatan Fungsional Guru Dilantik dan Disumpah dengan Unit Kerja di Sekolah Dasar.

Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Guru ini berdasarkan surat Keputusan Walikota nomor 169 Tahun 2021.

Asisten III H. Khairil Adli dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada guru yang dilantik untuk terus menjunjung etika jabatan dan bekerja sebaik-baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Janji ini akan kita pertanggung jawabkan kepada tuhan kita masing-masing. kebanyakan Guru kita menumpuk di sekolah yang berada di pusat Kota. Tapi kita dari Pemerintah Kota Dumai akan mendistribusi sesuai dengan kebutuhan Sekolah yang membutuhkan guru mengajar untuk diletakan di sekolah yang jauh agar merata," ucapnya.

Beliau juga mengatakan Pemerintah Kota Dumai akan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berada di sekolah. Karena Sekolah menjadi ujung tombak dan mempunyai peran yang sangat strategis.

"Guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas pendidikan, gurulah yang selalu berinteraksi langsung dengan peserta didik dalam pembelajaran. Disini kualitas pendidikan dimulai dengan adanya Guru yang berkualitas,"tutupnya.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Kembali Dapatkan WTP ke 4 kalinya
Selasa, 04 Mei 2021 | 12:14
Khairil Adli Hadiri Penutupan Media Expo 2021
Selasa, 04 Mei 2021 | 12:13
BERIKAN KOMENTAR
Top