• Home
  • Dumai
  • Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Dumai Periode 2021-2024

Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Dumai Periode 2021-2024

Sabtu, 10 April 2021 | 13:50
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Digelar dengan Protokol Kesehatan Covid-19 Pelantikan Tim Penggerak PKK baru periode 2021-2024, berlangsung sukses dan khidmad, bertempat di gedung Sri Bunga Tanjung,Jum'at(09/04/2021).

Tampak Hadir di pelantikan tersebut, Unsur Forkopimda Kota Dumai, selaku Ketua TP-PKK sebelumnya  Hj Gina Marthiah, Camat se-kota Dumai, serta anggota TP-PKK se-kota Dumai.
Pelantikan ini langsung di pimpin oleh Wakil Walikota Dumai Amris S.Sy dan dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada ketua dan anggota yang baru dilantik.

"Selamat kepada seluruh anggota TP-PKK kota Dumai yang pada hari ini dilantik, semoga sinergitas kita semakin erat dan terus melayani masyarakat, dan kepada bapak suami agar turut membantu Tim Penggerak PKK sukses dalam pembangunan kesejahteraan keluarga, dan kepada Ketua TP-PKK sebelumnya kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan semangat yang telah disalurkan kepada kita semua, semoga apa yang ibuk berikan selama menjabat sebagai ketua TP-PKK kota Dumai menjadi berkah bagi kita semua." ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Kota Dumai Hj Leni Ramaini, SKM mengatakan, sekarang adalah momentum yang tepat untuk menjadikan Kota Dumai menjadi lebih baik. Dan usaha para ibu untuk mendukung kesejahteraan keluarga, adalah bagian dari upaya pemerintah.

"Dan pelantikan ini diharapkan bisa meningkatkan etos kerja dan kebersamaan serta profesionalisme para kader PKK, agar dapat menjalankan tugas pokok sesuai visi dan misi Walikota," ujarnya. (dsk)

loading...
BERITA LAINNYA
11 Pelaku Pungli di Dumai Dibekuk Polisi
Minggu, 13 Juni 2021 | 09:58
BERIKAN KOMENTAR
Top