• Home
  • Dumai
  • Leni Ramaini, S.Km Hadiri Musyawarah Daerah Ke IV GOW Kota Dumai

Leni Ramaini, S.Km Hadiri Musyawarah Daerah Ke IV GOW Kota Dumai

Sabtu, 10 April 2021 | 13:49
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Leni Ramaini, S.Km menghadiri Musyawarah Daerah Ke IV GOW  yang dilaksanakan di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jumat (09/04/2021).

Agenda Musyawarah Daerah Ke IV GOW ini bersamaan juga dengan agenda pertemuan rutin yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota GOW setiap bulannya.

Adapun tujuan dilaksanakannya Musyawarah Daerah Ke IV ini untuk memusyawarahkan dalam hal memilih serta menentukan Ketua baru yang akan memimpin GOW Kota Dumai Periode 2021-2026.
Dalam kesempatan tersebut Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Leni Ramaini, S.Km dalam sambutannya mengatakan Ketua baru yang nantinya terpilih agar dapat amanah serta dapat berkolaborasi dengan program Pemerintah untuk membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

"Melalui kesempatan yang baik ini saya atas nama pemerintah, GOW harus terus mengambil peran dalam kesejahteraan masyarakat, Karena wanita memiliki peran yang strategis di masyarakat. GOW harus memiliki tanggung jawab terhadap kepedulian lingkungan sekitarnya.",ucapnya.

Musyawarah Daerah IV GOW ini memutuskan Hj. Martini Amris terpilih sebagai Ketua GOW Kota Dumai dengan Periode 2021-2026.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pemko Dumai Kembali Dapatkan WTP ke 4 kalinya
Selasa, 04 Mei 2021 | 12:14
Khairil Adli Hadiri Penutupan Media Expo 2021
Selasa, 04 Mei 2021 | 12:13
BERIKAN KOMENTAR
Top