• Home
  • Dumai
  • Ketua TP PKK Kota Dumai Bagikan Masker di Pasar Senggol

Ketua TP PKK Kota Dumai Bagikan Masker di Pasar Senggol

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:36
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj Leni Ramaini Paisal, SKM bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Dumai, Hj Martini Amris membagi-bagikan masker kepada pengunjung maupun para pedagang Pasar Senggol, Dumai. Selasa, 02 Maret 2021.

Kegiatan terlaksana atas kerjasama TP PKK Kota Dumai dengan CSR Pertamina RU II. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat untuk menggunakan masker disaat berkegiatan diluar rumah.

Pada kesempatan ini, Hj Leni Ramaini, SKM mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Dumai yang telah memberikan do'a serta dukungannya, sehingga Bapak diberikan amanah sebagai Wali Kota dan Saya sebagai Ketua TP PKK.

Hj Leni Ramaini, SKM menjelaskan, bahwa kegiatan pada hari ini TP PKK Kota Dumai bersama CSR Pertamina membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kota Dumai. 

"Diharapkan kedepannya masyarakat tetap memperhatikan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," harapnya.

Tak hanya di pasar senggol, kegiatan bagi masker pada hari ini dilakukan di beberapa pasar lainnya yaitu di Pasar jaya Mukti, Pasar Bundaran, Pasar Pulau payung, dan Pasar Dock Yard.

Beberapa pihak yang turut serta dalam kegiatan ini Sekretaris TP PKK, Ketua Pokja I, Kabid Kesmas Diskes, Kasi Promosi Kesehatan Diskes, Kasi Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Olahraga Diskes, Kasi Kesga Gizi Diskes, Para Kader TP PKK Kota Dumai, dan Madani Human Care Kota Dumai.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Wako Dumai Resmikan Masjid Ar-Rahman
Sabtu, 10 April 2021 | 13:49
BERIKAN KOMENTAR
Top