• Home
  • Dumai
  • Penyerahan SK PPPK dan Surat Perjanjian Kerja Tahun 2021

Penyerahan SK PPPK dan Surat Perjanjian Kerja Tahun 2021

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:36
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Wali Kota Dumai, H Paisal menghadiri acara penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Surat Perjanjian Kerja Tahun 2021 di Aula lantai 2 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai Jalan Tuanku Tambusai, Komplek Perkantoran Wali Kota Dumai pada hari Senin (01/03/2021).

Adapun maksud pelaksanaan kegiatan ini yaitu penandatanganan perjanjian kerja antara Pejabat Pembina Kepegawaian selaku pihak pertama dan PPPK selaku pihak kedua. 

Petikan SK PPPK dan Perjanjian Kerja secara resmi diserahkan kepada 19 orang yang telah dinyata lolos seleksi PPPK formasi tahun 2019 dengan rincian 12 Orang Tenaga Pendidik dan 7 Orang Tenaga Penyuluh di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Wali Kota Dumai, H Paisal dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat kepada penerima SK PPPK Tahap I Tahun 2019 karena tentunya peristiwa ini merupakan sebuah harapan yang selama ini ditunggu-tunggu.

"Saya ucapkan selamat karena Allah SWT telah memberikan rezeki dan amanah kepada saudara-saudara untuk siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik," ucapnya.

Disamping itu, beliau juga menghimbau agar PPPK yang telah menerima SK agar terus meningkatkan kualitas diri, wawasan dan pengetahuan, serta kepribadian dan etika selaku PPPK. "Karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yg diberikan," imbaunya.

Diakhir sambutan, beliau mengingatkan bahwa sebagai seorang abdi negara sejatinya adalah sebuah dedikasi yang kepuasan kerjanya tidak ditentukan dari besarnya gaji yang diterima, melainkan tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai hasil dari kemampuan dan profesionalitas yang dimiliki oleh abdi negara tersebut.

"Inilah yang membedakan seorang abdi negara dalam hal ini PPPK dengan profesi-profesi lainnya, karena kepuasan abdi negara bukan berupa materi, melainkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya Kota Dumai yang kita cintai," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas BKPSDM Kota Dumai, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Dumai, dan seluruh penerima SK PPPK Tahap I Kota Dumai.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Wako Dumai Resmikan Masjid Ar-Rahman
Sabtu, 10 April 2021 | 13:49
BERIKAN KOMENTAR
Top