• Home
  • Dumai
  • Hari Pertama Wali Kota Dumai Langsung Kerja

Hari Pertama Wali Kota Dumai Langsung Kerja

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:35
dsk
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Di hari pertama bekerja, Senin (01/03), Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS langsung melaksanakan tugas-tugasnya. 

Wali Kota Dumai, H Paisal, SKM, MARS yang dilantik oleh Gubernur Riau pada Jum'at (26/02) lalu, fokus tuntaskan masalah banjir dan sampah.  Wali Kota mulai bekerja dengan melakukan peninjauan ke tempat pembangunan embung di Jalan Abdulrab Khan, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan. 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai yang didampingi Asisten II, H Syahrinaldi menyampaikan agar pengerukan sungai dan pengerjaan embung segera dikebut. Karena embung sebagai salah satu upaya guna mengatasi permasalahan banjir di Kota Dumai yang banyak mengenangi rumah warga. 

Untuk itu, Wali Kota menginginkan seluruh peralatan dikerahkan untuk merealisasikan pengerukan sungai dan embung tersebut. Embung nantinya dapat menampung air dari Sungai Dumai supaya tidak terjadi banjir di musim penghujan. 

Selain itu, Wali Kota juga menginstruksikan kepada Dinas terkait agar menganggarkan dan menginvetarisir peralatan-peralatan yang mendukung pembangunan embung dan mempercepat pembangunan infrastruktur lainnya, sehingga di APBD Perubahan nanti dapat di realisasikan.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Wako Dumai Resmikan Masjid Ar-Rahman
Sabtu, 10 April 2021 | 13:49
BERIKAN KOMENTAR
Top