• Home
  • Bengkalis
  • TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni 30 Anak Yatim di Rupat

TP-PKK Kabupaten Bengkalis Santuni 30 Anak Yatim di Rupat

Selasa, 04 Mei 2021 | 12:12
dsk
RUPAT, RIAUGREEN.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis yang diketuai Hj Siti Aisyah serahkan santunan kepada 30 anak yatim di Kecamatan Rupat, Senin (3/05/2021) di Aula lantai I kantor Camat Rupat.

Pada saat penyerahan tersebut Hj Siti Aisyah didampingi Hj Akna Juita Wakil Ketua I, Herda Duri Madona Wakil Ketua Pokja I, Eni Susanti Anggota, Hj Hamsiah Anggota, Karmila Ketua TP PKK kecamatan Rupat.

Dalam sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah mengatakan bahwa pada hari ini TP-PKK Kabupaten Bengkalis akan menyalurkan santunan anak yatim sebanyak 30 penerima di setiap Kecamatan, santunan tersebut merupakan salah satu program TP-PKK Kabupaten Bengkalis pada bulan ramadhan, dan Program lainnya yang telah dilaksanakan adalah bagi takjil di beberapa titik di Kecamatan Bengkalis.

"Rencananya bagi takjil gratis ini akan dilaksanakan hingga 20 ramadhan, namun karena kondisi yang tidak memungkinkan akibat jumlah masyarakat Bengkalis yang terkena pandemi Covid-19 meningkat tinggi, maka kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menghentikan pembagian takjil gratis tersebut dan menggantinya dengan program penggalangan dana untuk kaum dhuafa atau keluarga yang kurang mampu" ungkap Hj Siti Aisyah.

Kemudian Hj Siti Aisyah menghimbau kepada kita semua untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan setelah beraktifitas serta menjauhi kerumunan agar diri kita, keluarga kita, serta masyarakat kita terhindar dari pandemi Covid-19.

"Kami juga mengajak kepada bapak, ibuk untuk ikut patuhi imbauan Pemerintah Daerah yakni untuk tetap berlebaran di rumah saja, mengingat saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, kasus positifnya meningkat, dan Kabupaten Bengkalis sudah ditetapkan satgas Covid-19 zona merah, salah satunya di Pulau Rupat juga kasus positif Covid juga sudah beberapa orang yang hasil tesnya positif. mari besama kita bahu membahu menjalankan perintah Pemerintah untuk mengatasi dan mengurangi peredaran wabah virus corona di Negeri kita" Tutup istri H. Bagus Santoso tersebut.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top