• Home
  • Bengkalis
  • Siti Aisyah: Kolaborasi dan Dukungan TP-PKK Desa Sangat Dibutuhkan

Siti Aisyah: Kolaborasi dan Dukungan TP-PKK Desa Sangat Dibutuhkan

Jumat, 16 April 2021 | 13:33
dsk
BALAI PUNGUT, RIAUGREEN.COM - Datangnya bulan suci ramadhan menjadi momen spesial untuk berbagi kepada sesama. Dibulan suci penuh berkah ini dimanfaatkan oleh TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang di ketuai oleh Istri Wakil Bupati Bengkalis Hj Siti Aisyah untuk berbagi kepada 30 anak yatim. 

Kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bengkalis Marvin Samudera, Bendahara TP-PKK Halimah, Ketua Pokja I Elly Kusumawati, Eny Susanti, Hj Enyarti, Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir Wiwik Purwati, Kades Balai Pungut Muhammad Asisi dan Ketua TP-PKK Desa Balai Pungut Desnelia.

Sebelum kegiatan dimulai, perangkat desa dan puluhan penerima santunan berbaris menyambut kedatangan Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis, kegiatan acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam arahannya Siti Aisyah mengatakan dukungan dan kolaborasi dari TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa sangat dibutuhkan, untuk melakukan pendataan, Insya Allah pada hari ini akan disalurkan santunan anak yatim di setiap kecamatan sebanyak 30 orang penerima.

"Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan kami sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat di Kecamatan pinggir khususnya di Desa Balai Pungut", ungkap Aisyah.

Kemudian Kepala Desa Balai Pungut Muhammad Asisi berharap pertemuan ini bukan pertemuan terakhir, namun akan ada pertemuan lanjutan untuk membangun dan menyamakan persepsi antara TP-PKK Kecamatan, TP-PKK Desa dan TP-PKK Kabupaten, Sesuai dengan moto desa kami adalah "Desa Wisata, Desa Tua, Desa Budaya, Desa Olahraga dan Desa Wisata".(dsk)

loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top