• Home
  • Bengkalis
  • Temu Ramah Ketua TP. PKK Bersama Pengurus Masa Bhakti 2021-2026

Temu Ramah Ketua TP. PKK Bersama Pengurus Masa Bhakti 2021-2026

Rabu, 14 April 2021 | 13:34
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Setelah kepengurusan resmi dilantik oleh Bupati Kasmarni, Ketua TP PKK Hj. Siti Aisyah lakukan temu ramah bersama anggota kepengurusan TP. PKK Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2021-2026, Rabu (14/4/2021) di Ruang Rapat Zahari Kantor Bappeda Bengkalis.

Tidak hanya temu ramah, pertemuan tersebut juga membahas penyusunan strategi dan kebijakan pelaksanaan 10 program pokok TP PKK bersama 8 program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutan, Hj. Siti Aisyah menegaskan kepada seluruh anggota PKK, harus berinovasi meningkatkan kualitas kinerja demi tujuan utama dalam 10 program pokok PKK bisa terwujud melalui 4 kelompok kerja.

"Berkat kerja keras para pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis, kecamatan dan kelurahan, PKK sudah banyak mengukir prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Bersama Tim Kepengurusan dengan semangat baru, prestasi ini harus kita pertahankan, kekurangan yang ada kita jadikan evaluasi dan benahi bersama-sama," pesan Siti Aisyah.

Sementara itu Yuhelmi selaku Wakil Ketua II menyampaikan dana desa se-Kabupaten Bengkalis mencapai 200-400 miliar, artinya sudah mencapai angka sejahtera. Dalam rangka tersebut, Yuhelmi mengajak seluruh pengurus TP PKK untuk memanfaatkan, mengawal dan bergerak sesuai program yang telah disetujui bersama-sama.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan program TP PKK oleh Hj. Akna Juita selaku Wakil Ketua I dan Yuni Harmonisari sebagai Sekretaris.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
1.200 Mustahik Terima Zakat Dari Baznas
Rabu, 05 Mei 2021 | 13:06
BERIKAN KOMENTAR
Top