• Home
  • Bengkalis
  • Tempati Rumah Dinas, Bagus Santoso Gelar Tahlilan dan Santuni Anak Yatim

Tempati Rumah Dinas, Bagus Santoso Gelar Tahlilan dan Santuni Anak Yatim

Senin, 01 Maret 2021 | 11:35
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso hari ini resmi tempati rumah dinas baru yang beralamat di Jalan Antara Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, tepatnya di depan rumah dinas Bupati Bengkalis, Senin (1/3/2021) pagi.

Peresmian penempatan rumah dinas (Rudis) ini, juga digelar pembacaan tahlil dan doa serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Usai pembacaan tahlilan doa dan memberikan santunan anak yatim, H Bagus Santoso Memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan tentang jenjang karirnya dari seorang wartawan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis serta memohon doa kepada semua untuk kesembuhan kedua orang tuanya.

"Kami mohon doa semua anak-anak yatim dan bapak ibu yang hadir pada acara ini agar rumah Dinas menjadi rumah penampungan aspirasi bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis sesuai dengan visi misi saya dan ibu Kasmarni yakni Rumah Dinas bukan sebagai rumah pemerintah tapi untuk masyarakat. Jadi siapapun boleh datang dan berkunjung ke rumah ini," ungkap Bagus Santoso.

Tampak hadir pada acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Zam Zami dan Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis Al-Fakhrurrazi.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top