• Home
  • Bengkalis
  • Kasmarni : Ciptakan Lembaran Sejarah Baru Negeri Junjungan

Kasmarni : Ciptakan Lembaran Sejarah Baru Negeri Junjungan

Senin, 01 Maret 2021 | 11:34
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - "Saat ini, satu lembaran sejarah baru telah kembali terbuka dalam perjalanan panjang Negeri Junjungan ini, Karena saya Kasmarni dan bapak H. Bagus Santoso baru saja dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Periode 2021-2026. 

"Rasa haru dan sukacita yang mendalam tentunya bagi kami, karena ada amanah besar yang telah diletakkan di pundak kami berdua, sebuah amanah yang harus kami pertanggung jawabkan baik didunia maupun diakhirat kelak".

Hal ini disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni pada saat menghadiri silaturahmi dan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis bersama Penjabat Bupati Bengkalis, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Minggu (28/02/2021). 

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada, pertama, Bapak H. Syahrial Abdi dan ibu Hj. Herawati Syahrial Abdi, selaku Penjabat Bupati Bengkalis dan Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis pada masanya, atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas yang telah diberikan selama memimpin jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Bengkalis, sehingga segala pengabdian selama ini tentunya akan meninggalkan kesan dan kenangan yang mendalam bagi Kabupaten Bengkalis," ucap Kasmarni yang didampingi Wakil Bupati H. Bagus Santoso beserta istri.

Selanjutnya, sambung Kasmarni, kepada semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada, termasuk dari partai politik pengusung dan pendukung, semua relawan dan juga simpatisan pasangan nomor urut 3 Kasmarni-Bagus Santoso, dengan segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan. 

"Untuk itu, amanah yang telah diberikan kepada kami berdua, Insya Allah akan kami jalani dengan penuh rasa tanggung jawab, dan kami juga bertekad serta berkomitmen akan menjadi pemimpin bagi kolaborasi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis," kata Kasmarni.

Kedepan, Kasmarni mengatakan bahwa banyak tugas pemerintah Kabupaten Bengkalis yang harus kami tuntaskan sesuai dengan visi, misi serta janji-janji kami di masa kampanye. Kami berharap kepada rekan-rekan legislatif, forkopimda, instansi vertikal, perangkat daerah, ASN, partai politik, paguyuban, OKP, ormas, rekan-rekan media serta masyarakat dan pihak-pihak lainnya, untuk saling bahu-membahu serta bergandeng tangan sebagai sesama saudara serumpun dalam satu rumah untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera.

Turut hadir Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) Setda Provinsi Riau Sudarman, Sekretaris TP.PKK Provinsi Riau, Hj Herlina, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami Hy, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Ismail dan Kepala Perangkat Daerah Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Launching Aplikasi SINAR
Rabu, 14 April 2021 | 13:33
BERIKAN KOMENTAR
Top