Syahrial Abdi Beserta Istri Pamit

Rabu, 17 Februari 2021 | 17:03
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi beserta Istri Hj Herawati melaksanakan silaturahmi bersama Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Sekda Bengkalis H Bustami HY dan Forkopimda, Selasa (16/2/2021).

Silaturahmi tersebut dalam rangka berakhirnya masa jabatan Syahrial Abdi yang dilantik oleh Gubernur Riau pada hari Sabtu (26/9/2020) yang lalu oleh Gubernur Riau H Syamsuar dan berakhir pada tanggal 25/26 Februari 2021.

Diawali dari Rumah Dinas DPRD Kabupaten Bengkalis H Syahrial Abdi beserta istri Hj Herawati langsung disambut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam beserta Istri Hj Nurhasanah, kemudian dilanjutkan ke Kantor Kajari Bengkalis langsung disambut oleh Kajari Bengkalis Nanik Khurshartanti.

Selanjutnya Abdi melanjutkan silaturahmi bersama Sekda Bengkalis H Bustami HY beserta istri Hj Akna Juita, kemudian Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan istri Ny. Dina Hendra Gunawan dan terakhir Dandim 0303/Bengkalis Lizardo Gumai.

Dalam kunjungan tersebut Abdi mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi selama menjabat menjadi Pj. Bupati Bengkalis, banyak kenangan terindah selama kami menjalankan tugas di negeri terubuk ini.

"Pertama kami menginjak kaki di Kabupaten Bengkalis kami langsung bertemu sama bapak/ibu satu persatu, tentu dengan berakhirnya masa jabatan kami beberapa hari lagi hal yang awal kami lakukan kami laksanakan seperti hari ini", ucap Abdi.

Tidak hanya mengunjungi Ketua DPRD, Sekda dan Forkopimda Syahrial Abdi dan Istri Hj Herawati juga memberikan ucapan terimakasih kepada karib kerabatanya baik yang bertugas di Wisma Sri Mahkota dan di Bagian Ruangan Kantor Bupati.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
4.916 Usulan Musrenbang Sudah Diinput Dalam SIPD
Rabu, 24 Februari 2021 | 12:06
Pisah Sambut Kajati Riau
Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:32
Ayo Bantu Muhammad Raffa, Bayi Kelainan Jantung
Rabu, 17 Februari 2021 | 17:14
Bank BRI Serahkan Bantuan Cuci Tangan
Rabu, 17 Februari 2021 | 17:04
BERIKAN KOMENTAR
Top