CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Diduga Lecehkan Merah Putih, Acin Digelandang ke Polisi

8:42 PM

Acin dikawal ketat oleh Aparat (Foto: rtc)
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Kasus Acin yang diduga melecehkan Bendera Merah Putih berbuntut panjang, Senin (19/08/13) Bos PT. Kreasijaya Adhikarya (PT. Adei Plantation) yang merupakan anak perusahaan PT. KLK itu digelandang ke kantor polisi.

Acin yang mempunyai nama asli Boderick Achin digelandang ke Polres Dumai dan ditahan untuk kepentingan pemeriksaan, turut hadir menyaksikan penyerahan Acin Timo Kipda ketua komisi I DPRD Dumai. Timo Kipda yang menyaksikan lansung penangkapan Acin mengatakan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke pihak Kepolisian Dumai.

"Kita serahkan aja kasus ini ke polisi, biar bisa di tuntut tuntas perkataan acin yang diduga melecehkan bendera merah putih itu, perusahaan asing yang tidak memasang bendera merah putih saat HUT kemerdekaan sebuah ironi" ujar Timo.

Diberitakan sebelumnya Acin yang bewarga negara Malaysia diduga mengeluarkan kata-kata yang berbau pelecehan tehadap merah putih, kejadian itu bermula tatkala salah satu staff karyawan menanyakan perihal pemasangan bendera oleh perusahaan saat HUT Kemerdekaan RI. karyawan itu menanyakan kenapa bendera merah putih tidak dipasang, lalu dengan santai Acin menjawab bisa ga bendera merah putih diganti dengan kolor merah. (r1)


0 komentar:

Poskan Komentar

LINGKUNGAN

BISNIS & PASAR

NASIONAL

MIGAS


Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Anugerah Bina Perencanaan 2014

Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya, Kunjungi Bengkalis

Sekda Bengkalis, H Burhanuddin Hadiri Acara Reuni Akbar SGB 197
Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

HUKRIM

POLITIK

SOSIAL

EKONOMI

OLAHRAGA

SENI BUDAYA

PEMERINTAHAN

 

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau