CINTA NEGERIKU

RIAU UNTUK INDONESIA

Facebook | Twitter | Advertise

Pondok Modren Nurul Hidayah Bengkalis Taja Apel Tahunan

5:37 PM

Foto : Dahari/RiauGreen.com
BENGAKLIS, RIAUGREEN.COM - Pondok Modern Nurul Hidayah yang terletak di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, merupakan lembaga pendidikan Islam yang mendidik kader-kader generasi umat dalam sebuah miniatur dunia yang dibangun atas dasar nilai Iman, Islam dan Ihsan secara kaffah (menyeluruh).

Dalam rangka penyambutan santri-santri baru di pondok Modren Nurul Hidayah desa Bantan Tua pagi ini Kamis 4/7 gelar acara Apel Tahunan dan Khutbaru-L-‘Asari Priode 1434-1435 H.

Acara berlagsung meriah dengan berbagai kegiatan yang di tampilkan para santri, Dalam kesempatan itu juga, turut hadir Plt sekda Bengkalis H Burhanuddin dan sekaligus sebagai pemimpin acara.

Dalam sambutanya, H Burhanuddin mengatakan, pondok Modren Nurul Hidayah harus senantiasa memacu dan melangkah dalam peningkatan kualitas dan professionalisme pengelolaan pendidikan dan pengajaran, baik dari segi pengembangan sistem maupun manajemen pendidikan dan pengajarannya. Demi terwujudnya sebuah lembaga pendidikan yang representatif dengan kemajuan zaman tanpa meninggalkan nilai-nilai pendidikan agama.

“Kepada santri-santri hendaklah belajar dengan sungguh-sungguh dalam menciptakan sumber daya manusia yang berakhlak baik sehingga nantinya kita tidak ketinggalan zaman dalam masalah ilmu pengetahuan, apalagi pada zaman sekarang ini begitu banyak tantangan yang harus kita hadapi dengan kita mempunyai bekal iman yang kuat semoga hal ini nantinya kita bisa menghadapi” jelas H Burhanuddin.

Sementara itu, Ketua yayasan Pondok Modren Nurul Hidayah, Drs Abdul Wahid saat di kompirmasi'' mengatakan acara Apel Tahunan dan Khutbaru-L-‘Asari ini memang setiap tahunnya memang di laksanakan.

"Bukan untuk tahun ini saja namun ini sudah merupakan program bagi kami, untuk mengadakannya dalam setiap penerimaan santri baru”katan Wahid

Diakuinya, Ini merupakan pegenalan bagi santri-santri yang baru serta membuka langsung dari awal pembelajaran, dengan berbagai penampilan yang kami sajikan ini nantinya juga dapat memotivvasi para santri untuk bisa mengembangkan bakat serta minat sesuai dengan kemampuanya.

“kami berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu berkerja sama, medukung serta memberikan semangat dalam membangun pendidikan”

Dari tahun ke tahun Pondok Modren Nurul Hidayah ini memang terus adanya peningkatan terutama dari jumlah siswa, sehingga di sini kami juga berharap kepada pemerintah kabupaten bengkalis untuk saling berkerja sama. "Karena di pondok kami ini dengan banyaknya santri sehingga perlengkapan gedung kami masih kurang, dan sumber air bersih di sini sangat kami butuhkan” tutur Wahid. (d'ari)



0 komentar:

Poskan Komentar

LINGKUNGAN

BISNIS & PASAR

NASIONAL

MIGAS


Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Anugerah Bina Perencanaan 2014

Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya, Kunjungi Bengkalis

Sekda Bengkalis, H Burhanuddin Hadiri Acara Reuni Akbar SGB 197
Recent Post no Thumbnail by Tutorial Blogspot

HUKRIM

POLITIK

SOSIAL

EKONOMI

OLAHRAGA

SENI BUDAYA

PEMERINTAHAN

 

All Rights Reserved © 2012 RiauGreen.com | Redaksi | Riau